Thursday 28 June 2012

Mozilla Firefox 14.0 Beta 9 Telah Diluncurkan

CALIFORNIA - Mozilla Firefox telah ditingkatkan menjadi versi 14.0 Beta 9. Aplikasi peramban ini menghadirkan kecepatan berselancar di dunia maya dengan fitur lengkap, seperti dukungan pop-up blocking serta tab-browsing.

Dilansir Neowin, Kamis (28/6/2012), Mozilla Firefox 14.0 Beta 9 juga terintegrasi dengan mesin pencari Google, kontrol privasi yang sederhana, serta jendela browser streamline yang memungkinkan aplikasi untuk menunjukkan lebih banyak halaman ketimbang aplikasi peramban lainnya.

Dengan fitur lengkap yang disematkan pada aplikasi peramban versi baru ini, bisa membantu pengguna untuk berselancar di internet dengan cepat dan mendukung berbagai aktivitas online yang dilakukan oleh penggunanya. Selain itu, versi terbaru ini tidak hanya menawarkan pengalaman web browsing lebih cepat, namun juga diklaim lebih aman.

Mozilla Firefox 14.0 Beta 9 memberikan pengalaman browsing terbaik. Tampilan baru yang ada di aplikasi ini menghadirkan smart location bar, yang juga dikenal dengan Awesome Bar. Perihal kinerja, Firefox dibangun atas platform Gecko, yang memberikan sisi keamanan serta kemudahan penggunaan.

Dalam hal keamanan, Firefox meningkatkan perlindungan ketika pengguna berselancar di dunia maya. Dirancang untuk melindungi dari ancaman malware baru dan phising, sehingga mencegah perangkat dari bahaya virus, worm, trojan dan spyware.

Kustomisasi yang ditawarkan, memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons (penambahan). Bagi Anda yang ingin mencoba Firefox 14.0 Beta 9, bisa mengunduhnya (freeware) pada link ini.

0 comments:

Post a Comment